Halaman

Rabu, 12 Juni 2019

REMAPEWEB 1 - Review Matakuliah Pemrograman WEB(PEWEB)

REMAPEWEB

-REMAPEWEB-       


Balik lagi ke REMAPEWEB 1 alias Review Matakuliah Pemrograman WEB ala anak Sistem Informasi!         
Kali ini saya mau review nih  mata kuliah PEWEB atau kepanjangan dari Pemrograman WEB. Mengingat ini adalah honest review dari saya yang pure pemikiran saya dan pengalaman saya berkuliah almost 3 tahun di jurusan Sistem Informasi. 

         Kalo dijurusan saya, matakuliah ini ada 2 tahap, PEWEB 1 dan PEWEB 2. Ini kita membahas tentang teori ya beda sama praktikum. Kalo di Teori PEWEB 1 membahas tentang teori-toeri dulu, mulai dari apa itu WEB, WWW, HTTPS, hubungan client-server, dan pengenalan bahasa WEB PHP statis.

        Sayangnya, kemarin saya mendapat dosen yang kurang dalam PEWEB 1. Artinya saya merasa PEWEB 1 saya kurang matang atau masih kurang mengerti. Untuk mengejar ketertinggalan saya belajar sendiri dengan memanfaatkan teknologi sekarang atau bertanya sama Kating. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar